Senin, 24 Desember 2012

AUGMENTED REALITY TECHNOLOGI




Dalam istilah sederhana bayangkan Anda mengenakan sepasang kacamata hitam RayBan, mereka terlihat seperti kacamata kepada siapa pun kecuali ketika Anda - dan Anda melihat melalui mereka dan mereka bekerja dengan baik dan mereka lebih gelap ketika Anda berada di luar dan lebih ringan ketika Anda dalam tetapi mereka memiliki kapasitas mengoreksi visi Anda secara real time, Anda dapat menyesuaikan untuk setiap resep ada dalam hitungan menit, itu yang paling penting memungkinkan Anda dalam gelas Anda untuk menyimpan 10.000 buku, sekitar 5.000 lagu, Anda dapat menyimpan dengan mudah dalam ratus film panjang penuh dalam resolusi tinggi. Jadi, kapan saja, di mana saja Anda memiliki hiburan tanpa henti.
Tapi yang lebih penting lagi bila Anda memiliki unit pengukuran inersia di dalamnya yang membantu Anda mengetahui posisi kepala dan posisi tubuh dan Anda memiliki penerima global positioning di dalamnya. Anda tidak akan pernah hilang karena akan tahu di mana Anda berada di mana saja di dunia 24/7. Ia tahu di mana Anda cari, apakah ia tahu di mana Anda cari dan di mana Anda berada, Anda sekarang dapat melihat sesuatu dan membayangkan ia memiliki kapasitas untuk geolocate tempat, obyek setiap saat. Waktu, tanggal, dan lokasi cap setiap frame dari video yang dihasilkan dalam kacamata yang Anda melihat apa yang Anda merekam secara real time.
Sekarang, Anda mungkin akan keluar untuk berjalan-jalan dan Anda ingin tahu di mana Anda berada. Anda dapat memanggil peta dari internet atau memanggil Google Earth dan benar-benar tampilannya dengan perintah suara sederhana dan cincin kecil di salah satu jari telunjuk dan ibu jari Anda bergerak di sekitar dan benar-benar menavigasi melalui informasi yang ditampilkan dalam gelas Anda bahwa tidak ada orang dapat melihat tetapi Anda dengan presisi lengkap, dengan kecepatan yang sama dari sebuah komputer laptop dan memiliki perubahan maya sesaat antara satu aplikasi dan lain. Bayangkan Anda dapat melakukan transaksi perbankan pribadi Anda.
Jika seseorang menderita degenerasi makula, yang 50 persen dari semua orang lebih dari 60 tahun dan lebih tua lakukan, Anda dapat memiliki retina Anda dipetakan dan Anda dapat menyajikan informasi dan resolusi yang lebih rendah ke tempat-tempat di retina di mana Anda dapat melihat sehingga Anda dapat membantu menghindari bahwa Masalah mengerikan. Anda dapat memiliki sensor yang plug ke dalamnya bahwa akses panjang gelombang yang berbeda ketimbang yang tersedia bagi mata manusia dan mengkonversikannya ke hari panjang gelombang terlihat atau malam bahkan pada malam tak berbulan. Dan Anda bisa keluar berjalan, bersepeda, karya-karya dan memiliki efektif visi malam dan tidak ada yang bisa mengatakan bahwa Anda memiliki ini pada.
Anda bisa berjalan menyusuri jalan dan memanggil account Anda dan transfer uang dari tabungan Anda ke rekening Anda dengan pencuri berdiri di samping Anda, dan telah mereka tidak tahu apa yang Anda lakukan. Dan Anda melakukannya dalam keamanan lengkap karena memiliki keamanan jauh lebih banyak daripada sistem perbankan miliki sekarang dengan tingkat enkripsi.
Jadi, jika Anda selalu tahu di mana Anda berada, tahu di mana Anda cari, Anda memiliki jumlah tak terbatas informasi yang tampaknya. Jadi bayangkan Anda, segala sesuatu yang Anda bisa membaca di seluruh hidup Anda dan segala sesuatu yang Anda telah membaca dalam gelas Anda, dalam penyimpanan ukuran sesuatu ukuran thumbnail Anda. Anda berkata, "Nah, kau tahu apa, sekarang saya bisa menciptakan ruang pribadi saya bisa membawa saya Wikipedia.. Aku dapat membawa akses ke dunia global dan saya bisa membiarkan cincin ponsel saya ke kacamata saya, tahu siapa yang menelepon saya, akses Internet pada dasarnya langsung dan sekarang pengetahuan tidak pernah menjadi penghalang untuk keberadaan saya Jadi,. kepada saya, sekarang mulai membayangkan semua hal lain yang bisa dilakukan seseorang.
Mari kita hanya mengatakan bahwa Anda memiliki masalah jantung dan kuil-kuil dari kacamata, apa yang dilakukannya adalah rasa irama jantung Anda secara real time, memetakan, dan dapat mengirimkan segala anomali tiba-tiba irama jantung Anda melalui telepon, dial up jantung Anda dan ia bisa melihat secara harfiah strip apa yang Anda lakukan melalui saluran telepon. Anda bisa, jika Anda seorang EMT, teknisi, Anda bisa mendahulukan seseorang di situs kecelakaan dan benar-benar mereka dapat melihat ke bawah dan kamera dapat memanggil tentu tepat, itu memungkinkan pengetahuan, jika Anda akan, dipanggil seketika dan ditumpangkan pada pasien Anda mencoba untuk menyimpan, dan memberitahu Anda apa yang terbaik yang harus Anda lakukan untuk membantu triase dan menyelamatkan orang dan membawanya ke rumah sakit.
Dan begitulah yang terjadi di hampir tak terbatas semua peta di mana-mana Anda ingin mendorong dan mengetahui apakah ada. Anda pergi ke museum dan Anda menelepon Anda tur museum sehingga saat Anda bergerak melalui, Anda tidak hanya memiliki tur tapi informasi dengan Anda selamanya. Dan begitu menangkap pengalaman, memberikan pengetahuan untuk membantu Anda mengekstrak hasil maksimal dari liburan Anda, perjalanan Anda, Anda jalankan, latihan Anda, real-time monitoring parameter biometrik, waktu, tanggal, lokasi stamping setiap frame video. Oh, dan kacamata dapat menghasilkan asli 3-D jadi sekarang Anda dapat memposting 3-D ke YouTube, dan teman-teman dan kerabat dan siapa saja dapat melihat video virus Anda. Jadi, sekarang fenomena yang sedang berkembang 3-D dapat berada di tangan siapa saja. Ini mungkin terdengar nyata, tapi aku akan mengatakan ini. Itu benar-benar tidak bisa diraih tiga tahun pergi. Dan keadaan seni sangat cepat, sangat terintegrasi sistem-on-chip IC memungkinkan untuk dilakukan di tahun ini yang tidak bisa dilakukan kemudian.
Kami belajar beberapa hal dari virtual reality - itu bukan ide panas untuk mengekstrak dasarnya kesadaran seseorang dalam visi dari dunia nyata dan memasukkannya ke dalam dunia virtual murni. Ini sangat bermasalah dalam hal beberapa perubahan otak yang dapat terjadi. Itu berakhir menjadi bukan ide yang sangat bagus.
Namun, kami telah belajar melalui banyak penelitian dan eksperimen bahwa jika Anda mengizinkan konektivitas ke lingkungan Anda sepanjang waktu, dengan kata lain, saya bisa melihat lingkungan saya, tetapi saya menaruh informasi di depan saya bahwa saya bisa melihat yang difokuskan hingga tak terbatas namun dasarnya tampak seperti monitor 24 inci di depan saya di lengan panjang seperti saya sedang melihat Anda, saya tahu ada orang-orang di sekitar kita sekarang, saya bisa melihat mereka di pinggiran saya. Saya tidak bisa menghitung berapa banyak jari, saya tidak bisa mengidentifikasi mereka karena saya sedang melihat Anda dengan 14 megapiksel dan setengah resolusi tinggi fovea, bagian dari retina saya dan saya melihat Anda dengan sempurna tapi aku bisa melihat aktivitas di sekitar.
Jadi, bayangkan sekarang bahwa aku melihat sesuatu seperti ini dalam resolusi sangat tinggi, pada dasarnya di def tinggi, tapi aku bisa melihat lingkungan saya dan tahu koneksi saya dan otak saya mengatakan, "Oh, aku tahu apa, saya tahu di mana dia, saya tahu apa yang Anda lakukan sekarang, tetapi saya melihat Anda juga mencari beberapa informasi lain secara bersamaan. "
Ada beberapa hal menarik yang juga belajar. Anda harus mengontrol kualitas dan konsistensi citra untuk kedua mata. Jika Anda hadir, misalnya, terang yang bagus, indah, jenuh, kaya, citra kontras pada satu mata dan tidak yang lain coba tebak? Otak berkata, "Oh, saya tidak tertarik pada satu yang kurang intens, aku akan mengabaikannya," dan Anda kehilangan Anda kedalaman lapangan. Kita tahu bahwa dari penelitian ton militer itu dilakukan dan lain-lain. Jadi, Anda harus memiliki sistem yang cukup canggih secara real-time untuk mengetahui bahwa kualitas informasi - saturasi, kontras, warna, semuanya – harus
benar-benar cocok untuk kedua mata atau otak Anda akan memberi Anda memukul sedikit dan Anda akan dapat melihat makan siang Anda pada celana Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar