Kamis, 14 Maret 2013

KONSEP PENULISAN ILMIAH SAYA



Dalam penulisan ilmiah saya ini akan membuat suatu aplikasi berbasis android.
Yang saya buat adalah aplikasi tentang sejarah sebuah klub raksasa liga inggris yang berbasis di London utara yaitu arsenal. Melihat banyaknya fans arsenal di arsenal membuat saya ingin membuat suatu aplikasi tentang sejarah klub sepak bola arsenal
Konsep yang saya buat untuk interfasenya seperti ini

Itu gambaran interfase pada menu HOME..
Disini saya menggunakan bahasa pemograman java.
Karna java menurut saya salah satu bahasa yang sampai saat ini masih sangat penting bagi dunia tehnologi didunia,karna masih banyak yang menggunakan bahasa pemograman java
Untuk kodenya maaf saya tidak bias memberikannya karna ini hasil karya saya dan saya harap jangan pernah mencoba untuk menjiplaknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar